Inilah Foto-Foto Atlet Yang Paling Seksi Menggemparkan Netizen



Berita Panas - Inilah foto-foto atlet yang paling seksi menggemparkan Netizen
    

Leryn Franco selain sebagai atlet lempar lembing, wanita kelahiran Paraguay ini lebih dikenal sebagai seorang model seksi.


Leryn Franco, Wanita 30 tahun ini mencatatkan lemparan terbaiknya sejauh 55,66 meter di Buenos Aires, pada Juni 2011. Pada Agustus 2010, ia menduduki peringkat teratas daftar "100 Atlet Terseksi Sepanjang Masa" versi Bleacher Report.


Pada 2006, atlet kelahiran Asuncion, 1 Maret 1982 ini bahkan terpilih sebagai runner-up Miss Paraguay dan ikut dalam kontes miss bikini dunia.


Pada 2007, Leryn yang memiliki nama lengkap Leryn Dahiana Franco Steneri ini membuat proyek kalender yang menggemparkan. Ia tampil sexy, termasuk dengan beberapa foto topless.


Leryn Franco memulai karirnya sebagai atlet cabang atletik saat mencetak rekor nasional Paraguay nomor lempar lembing dan lompat jangkit dalam kejuaraan U-17 pada 1998.


Bagi Leryn, dunia modeling memberinya kesempatan untuk menambah penghasilan. Dengan tinggi badan 170 centimeter, ia tampak proporsional dengan berat badannya mau pun tubuhnya yang atletis.


Pada 2001, Leryn Franco menjadi juara lempar lembing pada kejuaraan junior Amerika Selatan.


Rekor lempar lembing Leryn diciptakannya pada Mei 2007 di Fortaleza. Saat itu ia mencatat lemparan sejauh 55.38 meter. Sesuatu yang tidak pernah dicapainya lagi.


Meski gagal di Olimpiade Beijing, Leryn Franco tetap mendapat sambutan hangat oleh para fansnya.


Tahun 2015, Leryn Franco menjadi salah satu atlet seksi yang paling diburu netizen.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment