Michelle Keegan sebagai wanita terseksi versi FMH



Berita Panas - Michelle Keegan yang berprofesi sebagai model dan aktris terpilih menjadi wanita terseksi versi majalah FHM. Nama Michelle Keegan terdapat pada urutan pertama dalam polling 100 perempuan terseksi yang diadakan oleh Majalan FHM. Michelle Keegan unggul dari nama-nama yang sudah memiliki nama tenar, seperti Jennifer Lawrence atau Kendal Jenner.
Gelar wanita terseksi ini didapatkannya melalui polling yang dilakukan oleh FHM. Pada tahun sebelumnya yaitu tahun 2013 dan 2014, Michelle Keegan hanya menempati posisi ke dua dan ke empat. Posisi ke dua ditempati oleh Kendal Jenner adik tiri dari Kim Kardashian, dan posisi ke tiga diisi oleh Jennifer Lawrence yang sukses bersama film ‘Hunger Game’.




Tunangan dari Mark Wright ini memang terlihat sangat sexy, namun itu menjadi masalah sendiri buat Mark. Sang sahabat dari Mark, Tobu Anstis menyebut bahwa Mark merasa sangat sebal bila melihat para pria mulai mendekati atau memandangi Michelle Keegan.

Toby menuturkan, kecemasan Mark itu terutama adalah ketika Michelle Keegan itu terlalu sering mengupload foto-foto dirinya yang terlihat seksi, kemudian pernah Mark melihat ketika foto calon pengantinya itu berpose dengan bikin dan bermain mata dengan pria-pria disekelilingnya.


Kendal Jenner kemudian adalah debutan dan untuk pertama kalinya masuk dalam daftar 10 besar wanita terseksi menurut FHM ini. Bahkan debutnya termasuk sukses karena langsung melejit ke posisi 2 wanita terseksi dunia.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment