Foto-Foto Gadis Seksi Penjual Kacang Yang Menggemparkan Taiwan



Berita Panas - Wanita seksi memang kerapkali dijadikan sebagai objek ampuh para pedagang ataupun pengusaha untuk mempromosikan usahanya agar menyita perhatian orang lain.
Oleh karena itu, belakangan ini jalan-jalan utama di Taiwan diramaikan dengan sederetan wanita berpakaian super seksi yang berpose dalam sebuah kotak kaca.

Mereka bukanlah wanita nakal yang hendak menjajakan diri, namun mereka sibuk menjajakan salah satu produk jajanan khas di kota tersebut yaitu kacang betel yang terbuat dari biji buah pinang.

Penjual kacang seksi di Taiwan yang disebut Betel Nut Girls ini siap memberikan ‘bonus’ tambahan bagi konsumen yang membeli dagangannya. Ya, selain mendapatkan kacang betel, konsumen juga bakal disuguhi ‘tontonan’ mengasyikkan karena para Betel Nut Girls mengenakan busana minimalis, bahkan beberapa dari mereka hanya memakai bra dan hot pants.

Cara ini terbilang sukes, karena kehadiran wanita seksi ini membuat kacang tersebut diserbu oleh para konsumen yang didominasi pria. Dan, untuk menghindari ‘tangan-tangan jahil’ yang tidak diinginkan, pemilik toko pun mengakalinya dengan menjual kacang betel dengan cara drive-thru, sehingga konsumen tidak memiliki waktu yang lama untuk memandangi keseksian para Betel Nut Girls.





Ternyata tak sembarangan wanita yang bisa menduduki posisi sebagai Betel Nut Girls. Karena mereka yang terpilih diharuskan memiliki keahlian dalam memotong biji buah pinang ini.

Sejatinya, cara promosi seperti ini sudah berjalan lebih dari satu dekade lalu. Pemerintah Taiwan sendiri sudah melarang cara berjualan semacam ini di pusat kota, dan hanya mengizinkan beberapa toko yang berada di pinggiran Taiwan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment