Hati-Hati...! Model Seksi Ini Bisa Jadi Beringas Bila Ada Di Pusat Kebugaran



Berita Panas - Jangan pernah mengganggu Hannah Davis ketika dia sedang berolah raga di pusat kebugaran. Soalnya, model cantik asal Amerika Serikat ini bisa menjadi garang atau beringas ketika dia diganggu saat latihan.
"Saya bukan pencinta pusat kebugaran. Jadi, saya ke sana karena saya harus. Saya hanya fokus melakukan apa yang wajib dilakukan. Lebih baik tak ada yang mengganggu saya sebab saya bisa berubah menjadi garang dan marah ketika diganggu," ujar Davis, seperti dikutip JUARA.net, Kamis (5/11/2015).

"Saya hanya ingin masuk ke pusat kebugaran, berlatih, dan segera pulang. Biarkan saya melakukannya sendiri, saya tak butuh diganggu. Saya pikir tak ada yang mau berolah raga dengan saya karena saya bisa sangat menyebalkan ketika berada di pusat kebugaran," jelas Davis.


"Saya suka latihan sederhana dengan intensitas tinggi," ujar perempuan dengan tinggi 177 cm ini. Meski tak terlalu gemar ke pusat kebugaran, hidup Davis tak bisa jauh dari olah raga.

Apalagi, sekarang dia berstatus sebagai tunangan mantan pebisbol, Derek Jeter, 41 tahun. Jeter yang merupakan eks pebisbol New York Yankees itu melamar Davis pada akhir Oktober.


Selain itu, Davis memang cukup dekat dengan para atlet. Davis pernah bermain tenis bersama bintang tenis asal Kanada, Eugenie Bouchard, pada April tahun ini.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment