Ini Efek Samping Akibat Lihat Foto-Foto Seksi Ariel Tatum



Berita Panas - Cantik dan seksi. Sepertinya, tak ada rasa bosan saat melihat kecantikan Ariel Tatum yang yahud benerrr. Apalagi ditambah pakaian Ariel Tatum yang seksi, aduh... netizen dibuatnya ngiler dan lemes.
Setelah sekian kali, Ariel Tatum unggah foto-foto seksinya, baru-baru ini Ariel Tatum kembali menggunggah foto yang benar-benar seksi. Sudah pasti, foto seksi tersebut mengundang reaksi pro dan kontra netizen.

Namun, kali ini kami tak akan menyoroti komentar pro dada beberapa an kontra tersebut. Yang menjadi perhatian kami adalah komentar-komentar lucu dan setidaknya komentar yang mirip sehingga setiap kali Ariel Tatum menggunggah foto seksi, maka tanda-tanda inilah yang terjadi; pusing, mata melotot dan lemas. Ya, seperti efek samping jika Anda meminum obat atau seperti gejala-gejala seseorang yang sedang sakit.

Efek samping berupa gejala-gejala itu diungkapkan oleh pemilik akun khardy_khadoet, "Jadi lemes". Hal yang sama diungkapkan Bagusmuhfit, "lemeeesss". Sementara Damarmfc, berkomentar, "Tegang". Ada juga komentar yang lain dari Flimbers, Buat ngiler bodyx...".
"
Apakah efek pusing, tegang dan lemas juga berakibat pada Anda setelah melihatnya?
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment