Inilah Gadis Yang Manja Party Freak



Berita Panas - Perkenalkan nama model ini adalah Alrina Sofia yang biasa dipanggil Sofi. Gadis yang berprofesi sehari-hari sebagai model ini memang seorang yang party freak!
Menurut Sofi, party merupakan hal yang menyenangkan di mana ia bisa menuangkan segala kejenuhannya. Bahkan berdasarkan pengakuannya, ia pernah party selama tiga hari full. ”Yang parahnya lagi, aku pernah tiga hari berturut-turut party tanpa keluar sama sekali,” ujarnya. Wow!

Dibandingkan party bersama pacar, Sofi lebih lebih meyukai party dengan teman-teman. ”Tergantung situasi. Aku lebih suka dengan teman-teman. Kalau sama teman-teman lebih fun,” ungkapnya. 

Dengan rambutnya yang panjang dan tubuh rampingnya, tak heran jika laki-laki yang melihat Sofi langsung memuji muka dan kakinya. “Kalau kata orang, kaki aku panjang apalagi jika sedang berjalan, seksi saja kata orang-orang,” jelas wanita yang hobi berenang ini.



Tubuh ramping yang dimiliki Sofi memang selalu menjadi daya tarik tersendiri. Ditambah wajahnya yang manis dan sifatnya yang manja, membuat laki-laki terpincut ingin memilikinya. 

Tetapi, sebenarnya seperti apa kriteria pria yang Sofi suka? "Kalau buat sifat, aku suka pria yang pengertian. Hal itu lah yang membuat aku nyaman. Untuk fisik, aku suka laki-laki yang botak. Terkesan seksi,” tutup gadis seksi ini. Berati kamu suka 'bola' yang botak juga dong?
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment