Kesehatan Mandi Bersama Pasangan Juga Memiliki Lima Manfaat



Berita Panas - Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan, mandi bersama pasangan, istri atau suami, memiliki manfaat yang besar. Salah satunya membuat Anda lebih nyaman dalam melakukan hubungan intim dan hilangkan stres.
Bahkan, beberapa para ahli menyarankan untuk mandi bersama pasangan ketika sakit kepala. Pasalnya, sentuhan fisik dari orang yang dicintai dipercaya bisa 
memberikan ketenangan.

Dengan demikian, sakit kepala akan menghilang. Namun tidak hanya itu, mandi bersama pasangan juga memiliki manfaat lainnya. Berikut ulasannya yang dilansir dari Boldsky.

1. Anda akan saling menggosok badan satu sama lain. Kegiatan ini pun mampu mengidentifikasi perubahan kulit  Anda atau penyakit lainnya.

2. Mandi bersama pasangan dipercaya bisa menghilangkan stres. Seperti diketahui, stres mampu menjadi penyebab kematian pertama.

3. Ada beberapa bagian tubuh yang sulit dijangkau ketika Anda mandi sendiri. Namun, hal tidak demikian jika mandi bersama pasangan. Anda bisa saling menyabuni, dengan demikian kulit mati akan terangkat.

4. Mandi bersama pasangan dipercaya mampu melindungi organ dari serangan jantung. Pasalnya, ketika mandi bersama pasangan, denyut jantung akan menjadi lebih cepat.

5. Mandi bersama pasangan memiliki manfaat sama seperti bercinta. Anda bisa mendapatkan ketenangan. Untuk mendapatkan manfaat kesehatan kulit, pastikan mandi menggunakan air hangat.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment