Pose Menyentuh Payudara Yang Dipopulerkan Oleh Wanita Di China



Berita Panas - Para wanita muda di China tampaknya tergila-gila dengan bentuk tubuh kurus. Hal ini terlihat lewat berbagai tren yang mereka ciptakan.
Beberapa waktu lalu, pada pertengahan tahun ini, tren menaruh koin di tulang selangka menjadi pose selfie yang diikuti oleh banyak wanita di China.

Para wanita mengunggah foto koin di tulang selangka untuk memperlihatkan bahwa mereka bertubuh kurus.

Kini, sebuah tren baru yang tak kalah aneh kembali muncul. Para wanita ini mengunggah foto mereka sedang menyentuh payudara dengan lengan yang melewati bagian punggung tubuh.

Cara ini dilakukan untuk membuktikan bahwa mereka cukup kurus sehingga tangan dapat tetap menyentuh payudara meski berada pada posisi yang sulit.

Diketahui bahwa tren ini awalnya berkembang lewat sebuah tayangan video yang tersebar luas. Saat ini ada sekitar 50 juta foto memegang payudara dengan lengan di belakang punggung yang diunggah ke media sosial. Sekitar 38.000 komentar ditujukan untuk foto-foto tersebut.

Ada baiknya jangan mencontoh hal tersebut karena bentuk tubuh ideal bukanlah tubuh kurus, melainkan tubuh yang membuat Anda merasa nyaman dan tentunya sehat.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment