Telinga Menjadi Titik Rangsang Yang Dahsyat Untuk Membangkitan Gairah



Berita Panas - Mungkin selama ini Anda berpikir bahwa zona erotis manusia hanya terletak pada bibir atau alat vital saja. Tapi ketahuilah, ada beberapa zona erotis lainnya yang dapat membangkitkan gairah pasangan Anda, misalnya saja telinga yang dapat menimbulkan sensasi dahsyat.
Bercumbu telinga ternyata mampu buat pasangan bergairah. Ikutilah tips berikut agar Anda merasakan sensasi berbeda. Mulailah dengan penuh gairah untuk mencium bibirnya. Kemudian ketika si dia sudah mulai hot, turunkan bibir Anda tepat ke lehernya. Anda bisa explore bagian telinga dengan lidah Anda.

Sekarang, bergerak ke atas untuk mencumbu dan menciumnya di seluruh area telinga. Setelah itu eksplorasi lebih dalam menggunakan bibir dengan ciuman sensual dan mencumbu telinganya. Kemudian gunakan ujung lidah anda untuk melacak kontur telinga lebih dalam lagi.

Untuk melakukan langkah yang lebih hot, bergeraklah turun ke bagian belakang telinganya untuk memberikan sensasi yang lebih lagi agar si dia tak tahan dengan serangan yang Anda luncurkan untuknya.

Jika Anda ingin membuatnya semakin hot, bisikkan kalimat-kalimat nakal yang membuatnya semakin bergairah. Ingat jangan terlalu agresif dan sebagai pasangan Anda harus memegang kendali  sampai membuat si dia bahagia akhirnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment