Ini Wanita Justru Sedang Dalam Puncak Gairah Bercinta Lho!!



Berita Panas - Di usia 40-an umumnya perempuan dianggap mulai mengalami penurunan dalam hal gairah seksualitas karena faktor biologis, misalnya menopause. Namun ternyata sebuah survey yang dilakukan oleh Petit Bisous justru berkata hal yang lain lho, Ladies.
Dilansir oleh dailymail.co.uk, sebanyak 60 persen perempuan yang berumur di atas 40 tahun di Inggris, menghabiskan uang sekitar £ 500 atau Rp. 800 juta untuk berbelanja lingerie dan sex toys. Nominal ini lebih banyak dua kali lipat daripada pembelanjaan barang-barang serupa yang dilakukan oleh perempuan berusia 20 tahun-an. Wah, apa kira-kira yang menjadi penyebabnya ya?

Ternyata, pelanggan di toko lingerie Petit Bisous yang berusia 20-an menghabiskan rata-rata waktu 15 menit di toko sementara mereka yang berusia 40-an menghabiskan waktu lebih dari 1 jam. Pelanggan yang lebih muda telah merancang apa yang akan mereka beli sebelum memasuki toko sehingga transaksi jual beli terjadi lebih cepat. Sementara itu, ada anggapan lain tentang peningkatan kunjungan sebanyak 75 persen oleh perempuan berusia 40 tahunan. Mereka yang lebih tua membawa pasangan mereka bersama-sama untuk membeli lingerie dan sex toys karena pasangan-pasangan ini umumnya telah terbuka dan jujur satu sama lain tentang apa yang mereka inginkan dalam hal hubungan intim.

Uniknya lagi, dari penelitian yang dilakukan secara oleh oleh sebuah perusahaan sex toys bernama Lovehoney, perempuan yang berusia 40 tahunan memiliki libido yang lebih tinggi daripada yang berusia 20 tahunan. Pada usia 35 hingga 44 tahun lah aktivitas bercinta perempuan sedang pada puncaknya. Hal ini tentunya mempengaruhi kepuasan bercinta dan kehidupan pernikahan ya, Ladies. Hmm, dengan penelitian ini sepertinya ungkapan 'life begins at forty' yang ditujukan kepada para laki-laki, kini juga berlaku pada para perempuan ya. Bagaimana menurut pendapat Anda?
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment