Kenikmatan Sampai Puncak Walau Sesaat


http://indobwin.net/

Berita Panas - Ketika Anda memang dalam keadaan sibuk, mungkin hanya akan ada sedikit waktu dan bercinta bersama pasangan. Padahal sangat disayangkan, karena salah satu penunjang semangat dan keharmonisan hubungan bisa ditingkatkan lewat hubungan intim.
Kalau Anda memang dalam keadaan terburu-buru, Anda bisa melakukan salah satu gaya bercinta yang tentu tetap memuaskan berikut ini. Inilah ‘the counter top’. Salah satu gaya bercinta yang sangat cocok untuk pasangan sibuk dan mengedepankan quickie. Akan lebih nikmat lagi, jika dilakukan ketika pagi hari.

Menurut sheknows.com, gaya bercinta yang satu ini memiliki keuntungan tidak memerlukan tempat yang ribet. Carilah meja, atau tempat yang tingginya hampir sama dan cukup lebar. Poin dari gaya bercinta ini adalah keduanya lengkap dengan baju, dan hanya membuka pada Mr.P dan Mr.V, atau pun bisa ditambahkan payudara sebagai rangsangan. Sehingga, tidak perlu ribet-ribet harus buka semua baju.

Mintalah pasangan Anda berbaring di meja yang sudah disiapkan. Lalu, dengan masih mengenakan pakaian yang lengkap, berikan ia sedikit pemanasan sebelum penetrasi dimulai. Karena posisi pria yang berdiri, tentu ia bisa memberikan penetrasi yang lebih dalam sekaligus mengeksplorasi Mrs. V dengan leluasa.

Jika menginkan suasana lebih hangat, masing-masing bisa mengggunakan baju yang cukup merangasang dan sensual agar satu sama lain semakin bergairah. Itu pun jika memiliki waktu yang cukup memungkinkan untuk Anda dan pasangan. Terpenting lagi, karena dilakukan di pagi hari, tentu Anda dan pasangan bisa semakin cinta sekaligus bersemangat untuk bekerja di hari itu.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment