Renato Memilih Hengkang Ke Bayern Daripada MU



BERITA BOLA - Mantan pemain sayap Manchester United, Nani mengatakan bahwa rekan setimnya Renato Sanches memilih untuk hengkang ke Bayern Munich daripada ke klub Premier League itu.

Bayern yang telah berhasil mengalahkan persaingan dengan Manchester United untuk mendapatkan Renato, di mana mereka mengikat pemain yang berusia 18 tahun tersebut dengan kontrak lima tahun dari Benfica pada bursa transfer kali ini.

Nani percaya Sanches yang merupakan salah satu pemain terbaik Portugal Euro 2016, bisa menjadi bintang baru Old Trafford. Tetapi dia memutuskan untuk pindah ke Bayern lebih baik untuk perkembangan kariernya.

Namun, Renato yang akan menjadi transfer besar untuk Manchester United. Saya tidak memiliki keraguan. Tapi dia punya pilihan dan pilihan dibuatnya adalah Bayern Munich. Saya berharap dia telah membuat pilihan yang baik. Tetapi saya pikir Manchester United sekarang akan tahu seberapa besar pemain yang gagal mereka dapatkan," ucap Nani.

Sebenarnya Renato adalah pemain yang sangat percaya diri. Dia sangat muda, tapi dia sudah memiliki kepribadian yang hebat. Dia tidak takut untuk bermain di pertandingan besar dan dia tidak untuk menunjukkan kualitas ke setiap lawan," pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment