Gisele Bundchen Tak Lama Lagi Akan Pensiun Dari Dunia Model



Berita Panas - Para penggemar Gisele Bundchen tak lama lagi tidak akan dapat menyaksikan penampilannya lagi, karena dia akan segera pensiun dari dunia model. Wajah Giselse Bundchen selama ini sering tampil di runway desainer ternama dunia selama hampir 20 tahun. Istri dari Tom Brady ini sudah memutuskan untuk segera pensiun dan tidak tampil di catwalk tak lama lagi.
Gisele Bundchen kemungkinan akan segera meninggalkan dunia Top Model setelah menyelesaikan penampilan terakhirnya nanti di catwalk Sao Paolo Fashion Week minggu depan. Namun publik masih bertanya-tanya, apa gerangan yang membuat model cantik 34 tahun ini pensiun dan meninggalkan semua kesuksesan yang telah dicapainya itu ?

“Secara otomatis tubuhku memberitahuku bahwa yang aku lakukan adalah hal yang pantas, dan kemudian tubuhku menyatakan sudah cukup. Aku menghargai tubuhku, jadi ini sebuah keuntungan untuk bisa berhenti sebagai model,” ujarnya kepada media lokal Sao Paulo, Folha de Saon Paulo.


Selain karena alasan bentuk tubuh, ternyata Gisele Bundchen memutuskan pensiun ialah demi untuk kedua anaknya dari Tom Brady. Giselse juga mengatakan bahwa dia tidak hanya berhenti sebagai model saja, namun dia juga memutuskan untuk tidak menerima kontrak foto-foto untuk keperluan editorial fashion ataupun kampanye.

Yang pasti keputussan Gisele Bundchen untuk pensiun cepat ini tidak akan berpengaruh banyak untuk masalah keuangan dan finansial keluarganya. Model cantik ini telah dinobatkan sebagai model yang mempunyai pendapatan tertinggi di dunia sejak mulai 2011 sampai 2014. Forbes belum lama ini baru mengumumkan bahwa pasangan Tom dan Gisele tidak perlu merasa khawatir dengan masalah finansial. Gisele Bundchen yang pernah menjadi model Top Victoria’s Secret ini masih akan menerima income dari perjanjian dia sebagai endorsement dan kampanye dari beberapa perusahaan seperti H&M, Chanel, Panten, dan sebagainya.

Pensiun juga pernah dilakukan oleh Gisele sebelumnya dari Victoria’s Secret. Saat itu dia telah berkarir 7 tahun menjadi model brand pakaian dalam wanita itu pada tahun 2007.


Keluar dari Victoria’s Secret tak lantas membuatnya mengalami penyurutan karirnya, tapi justru dia dinobatkan sebagai model terkaya didunia selepas dia keluar dari Victoria’s Secret Angels.

Gisele Bundchen masih menerima pendapatan tertinggi dunia sebagai model sejak 20011 hingga 2014, dari catatan majalah Forbes, kekayaan ibu dengan satu anak ini, mencapai sekitar 45 juta dolar US, atau sekitar Rp. 585 milyar dengan kurs saat ini Rp. 13.000. dan Pada tahun 2015 akhir kekayaannya justru meningkat menjadi 47 juta dolar AS atau sekitar Rp. 622 miliar.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment