Kyler Jenner Tak Ingin Menjadi Model



Berita Panas -  Kylie Jenner mengatakan dia tidak ingin menjadi model. Bintang film serial tv reality show berusia 17 tahun itu terlihat sedang melenggok di catwalk untuk saudara iparnya, Kanye West.  Kylie ikut memperagakan acara Kanye West’s Adidas Originals di Paris musim lalu. Tapi dia menyatakan bahwa dia tidak akan mengikuti jejak kakaknya Kendall Jenner, dan mengatakan dia akan mengejar karirnya sendiri.

Menurut Kylie Jenner, meski dia ada di keluarga yang rata-rata berkarir di dunia per-modelan, tidak berarti dia harus menjadi model pula. Masih banyak karir yang bisa di kejarnya, dan masih banyak profesi yang bisa dia pilih nanti.

Kylie Jenner juga mengatakan bahwa pertunjukan Fashion milik Kanye West sangat keren dan memberinya banyak pengalaman di dunia model, tapi dia menegaskan bahwa dia tidak mau menjadi model. Model adalah dunia Kendal ( Kendal Jenner ), sedangkan Kylie lebih menyukai desain. Dia juga menyatakan bahwa tahun ini ingin mencoba semua hal, untuk menambah pengalamannya.


Penampilan Kylie sendiri menjadi banyak perbincangan publik karena penampilan dari bibirnya itu. Kyle Jenner tetap tidak mengerti, kenapa orang-orang selalu berpikir dirinya melakukan operasi plastik. Dia mengatakan terganggu tentang hal tersebut, dan ingin publik berhenti membicarakan tentang bibirnya. Kylie menegaskan bahwa dia menyukai bibirnya, berhentilah membicarakan tentang bibirnya, dan dia juga mengatakan bahwa dia tidak pernah melakukan operasi plastik. Bahkan menegaskan dia tidak pernah berada dalam posisi dibawah pisau operasi.

Publik baru-baru ini membandigkan foto dari Kylie Jenner yang masih berusia 12 tahun, dan kebanyakan mereka mengatakan Kylie sangat berbeda dengan sekarang. Tetapi menurut Kylie bukankah hal itu wajar, bagaimana seseorang berusia 12 tahun akan tetap sama dengan usia 18.


Kylie Jenner juga berpendapat, kenapa perubahan dirinya itu cukup drastis, dari usia 12 ke usia 18 terlihat lebih cepat kelihatan dewasa. Menurutnya itu karena dia terlalu banyak aktivitas di TV dalam beberapa tahun ini, dan merasa penampilannya menjadi lebih terlihat dewasa.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment