Jennifer Aniston Ungkap 2 Artis Hollywood Terseksi dan Hot



Berita Panas - Jennifer Aniston termasuk salah satu wanita tercantik di dunia versi People 2004, tetapi hal itu tidak membuatnya memuji dirinya sendiri. Jennifer Aniston justru mengidolakan sosok artis Hollywood lainnya yang menurutnya lebih seksi dan hot.
Tunangan Justin Theorux itu pun mengungkapkan ada dua nama artis yang menjadi idolanya. Bahkan Jennifer Aniston tak jarang menjadikan dua artis ini sebagai ikon kecantikannya. Siapakah dua aktris tersebut?


Sampai hari ini aku mengidolakan Kate Moss dan Gisele Bundchen, mereka begitu seksi dan menurutku sempurna. Sebagai yang berjiwa muda, aku adalah fans rambut milik Valerie Bertinelli," ujar Jennifer.

Jennifer Aniston merasa dirinya sangat cantik ketika bangun tidur dengan penuh rasa cinta. Pemain film Horrible Bosses ini sempat mengungkapkan rahasia cantiknya. Jennifer Aniston rupanya hanya banyak minum air putih serta tidur cukup demi mengeluarkan pesonanya.


Ketika aku selesai photoshoot, aku rasa ada keajaiban yang telah bekerja di wajahku. Aku punya banyak moment ketika aku merasa cantik, itu mungkin apa yang disebut kepercayaan diri yang keluar dari batin," lanjutnya.

Tak hanya cantik, mantan istri Brad Pitt tersebut juga pernah masuk kategori artis seksi. Paras kecantikannya pun seolah tak pudar meski usianya kini memasuki 46 tahun. Jennifer Aniston tak butuh banyak cara untuk selalu terlihat cantik.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment