Sangat Fatal Wanita Ini Salah Kirim Foto Payudara ke Atasannya



Berita Panas - Sebuah keajadian memalukan menimpa seorang wanita yang berstatus sebagai karyawan di sebuah perusahaan. Hubungan yang tadinya biasa saja, berubah total 180 derajat setelah wanita ini salah mengirim foto tak senonoh kepada bosnya. Batasan serta rasa hormat antara karyawan dan bos runtuh seketika karena kejadian bodoh ini.
Seperti dilansir dari Cosmopolitan, pada awalnya wanita yang enggan disebutkan namanya ini sedang melakukan percakapan via chatting dengan kekasihnya. Saat itu terpikirkan olehnya untuk mengirim foto nakal yang mengekspos payudara kepada kekasihnya. Sial, foto payudaranya malah terkirim ke bosnya.


Beruntungnya ia memiliki atasanya yang mampu berpikiran terbuka dan mengangap kejadian ini sebuah kelalaian. Meskipun setelahnya rasa canggung dan malu menyelimuti kantor, sang atasan akhirnya menanggapinya dengan bijak.

"Anda mungkin tidak sengaja mengirimkan foto ini pada saya, tapi mohon untuk lebih berhati-hati. Saya adalah bos Anda." Tulis sang bos menasehati lewat secarik kertas.


Meskipun termasuk tindakan fatal dan teledor kejadian ini tak meninggalkan kisah sedih, karena wanita ini hanya mendapatkan peringatan untuk lebih berhati-hati dan fokus saat sedang melakukan komunikasi dengan orang lain via chatting. Beruntung juga wanita tak sampai kehilangan pekerjaannya karena tindakan bodohnya itu.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment