Model Ini Susah Dapat Kerja Karena Terlalu Cantik Dan Seksi



Berita Panas - Terkadang, menjadi model papan atas sekalipun  tak menjamin wanita tersebut lancar mendapatkan perkerjaan.
Ya seperti model seksi Victoria’s Secret ini, Taylor Hill ini ia pernah mengalami masa sulit mencari kerja untuk pemotretan atau fashion show, dengan alasan, wajah Hill terlalu cantik.Yang benar? Sebelum meraih sukses sebagai salah satu bidadari Victoria’s Secret (VS), Hill mengaku kesulitan untuk mendapatkan audisi pemotretan.

Pasalnya, banyak agensi Model yang mengatakan, dia terlalu cantik, terlalu coklat, terlalu kurus, dan sebagainya. “Oh dia terlalu cantik, terlalu gelap, terlalu pendek, terlalu tinggi, dia tidak cukup kurus untuk menjadi Model,” aku Hill pada wawancara bersama Teen Vogue, beberapa waktu lalu.


Kisah hidup Hill untuk bisa menjadi seorang model tercantik itu tidaklah mudah. Sebelumnya Hill mengaku, rela putus sekolah demi mengejar cita-cita menjadi seorang Model di ranah mode. Dengan berpikir positif dan bertekad terhadap karirnya, kini Hill telah resmi menjadi bagian dari 12 bidadari Victoria Secret dan ini menjadi pengalaman hidup yang paling istimewa bagi Hill.

“Anda tidak bisa membiarkan diri Anda menderita dengan mendengar semua komentar itu. Anda harus ingat, jadilah diri sendiri, percaya dengan apa yang Anda inginkan dan apa yang membuat Anda bahagia. Itulah pesanku, bahagai dan berpikir positif,” jelasnya.


Selain itu pihak Victoria Secret sangat selektif dan penuh pertimbangan dalam merekrut seorang Model untuk dinobatkan sebagai bidadari yang mewakili citra label mereka.

“Pengalaman berjalan di pentas VS sangat berbeda dengan pergelaran busana perancang lainnya. Perancang busana high fashion, lebih tentang busana dan karakter si perancang. Namun, VS lebih kepada sosok Model dan apa yang mereka representasikan,” tandasnya. Wow!
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment