Model Yang Cantik Ini Sangat Benci Dengan Kamera



Berita Panas - Sebetulnya sudah dua kali Sooperboy.com bertemu dengan model seksi ini, Nayla Putri saat ini yang kedua kalinya.
Neyla mengawali karirnya menjadi model sejak tahun 2012, seperti kebanyakkan model lainnya  sangat senang sekali difoto, oleh sebab itu ia menyalurkan untuk menjadi model.

”Jadi model sih sudah lama sejak 2012, sebelum model dari kecil aku suka les tari, tapi sekarang udah nggak diterusin lagi,” ujar wanita berdarah Jawa dan Sunda ini.

Menurutnya model profesional itu adalah model yang mempunyai wawasan luas, bisa berbaur dengan yang lain dan yang pasti harus tepat waktu.”Jadi model memang harus on time, apalagi kalau sudah jadi model papan atas. Yang pasti sih harus mempunyai pengetahuan yang luas.”tambah wanita yang fans berat Catherine Wilson ini.

Bahkan model anak pertama dari 4 bersaudara ini mempunyai mimpi yang belum tercapai hingga sekarang yakni, ia ingin sekali menjadi sebuah model billboard. Karena menurutnya menjadi model billboard semua orang akan melihat.”Billbioard kan besar sekali jadi ngga mungkin orang ngga lihat, ya itulah cara aku tunjukkin dengan prestasi yang aku punya,”tandas Neyla.


Selain itu, dalam waktu dekat ini Neyla ingin mendalami kursus kecantikkan, lantaran ia ingin mengikuti jejak ibunya yang selama ini  menjalani kursus rambut.

”Kalau ibu di bagian rambut, sedangkan aku di make up karena kan model dengan make-up itu satu sama lain berkesinambungan,” ujar wanita yang lihai menari tari Jaipong ini. Good Luck!
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment