Ada 4 Tipe Wanita Dilihat Dari Gairah Seksualnya



Berita Panas - Setiap wanita memiliki karakter yang berbeda-beda, namun ada sekian hal yang bisa dibedakan antara wanita satu dengan yang lain salah satunya adalah gairah seksualnya di atas ranjang.
Sudah sejak dulu para ilmuwan mempelajari soal gairah seksual wanita. Ada 4 macam tipe wanita dilihat dari gairah seksualnya, dan berikut ini penjelasannya.

1.Tipe Sensual

Wanita tipe sensual biasanya sangat fokus terhadap suatu hal dan sensitif dalam hal perasaan. Ia mudah terangsang oleh sentuhan dan aroma sehingga gairah seksualnya akan segera naik jika dirangsang dengan sentuhan lembut. Mereka juga punya daya penciuman yang tinggi.
Jika jadi pasangannya, suami juga dituntut harus bersih dan wangi agar mood si wanita tak mudah hilang saat bercinta. Mereka hanya butuh dirangsang di bagian sensitif agar mendapatkan klimaks yang nikmat.

2.Tipe Kognitif

Wanita tipe kognitif adalah seorang pemikir. Gairah seksualnya sangat berkaitan erat dengan apa yang dibayangkan dan apa yang ada di benaknya. Ia mengandalkan imajinasi untuk merangsang gairah seksualnya. Ia akan mencapai klimaks yang lebih cepat jika sudah membayangkan hal-hal erotis di pikirannya.

3.Tipe Intim

Wanita tipe intim adalah wanita yang harus didekati secara perlahan sebelum memulai permainan. Ia tak bisa melakukan seks spontan atau tiba-tiba. Umumnya mereka gemar bercerita dan berbincang dalam waktu lama sampai mendapatkan mood yang tepat untuk bercinta. Pasangan wanita ini harus sabar dan menunggu waktu yang tepat untuk memulai permainan.

4.Tipe Atraktif

Kamu yang tipe atraktif adalah wanita yang suka dipuji secara penampilan. Pujian seksi dan cantik akan sangat ampuh membuatnya melayang dan menginginkan aksi liar di ranjang. Ia akan semakin 'panas' saat melihat pasangannya menikmati apa yang diberikan.

Jadi, tipe mana yang mungkin kamu miliki Ladies? Coba cari tahu dan beri tahu suami apa yang membuat kamu terangsang dan mendapatkan mood bercinta agar mendapatkan permainan yang hebat di ranjang ya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment