AS Roma Bakal Permanenkan El Shaarawy



BERITA BOLA - Klub Serie A asal ibu kota Italia,  AS Roma yang telah dilaporkan bakal menebus harga yang dibanderol oleh AC Milan pada pemain yang dipinjamkan mereka I Lupi pada hari rabu dini hari nanti.

Pemain striker yang berusia 23 tahun tersebut telah mengahabiskan waktu selama paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman bagi Giallorossi. Dan AS Roma memiliki pilihan untuk membuat kesepakatan permanen untuk mendapatkan jasa El Shaarawy dengan harga 13 juta euro.

Dengan kesepatan ini disebut mesti dilaksanakan sebelum tenggat waktu yang jatuh di tanggal 23 juni yang akan datang. Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa I Lupi akan mengaktifkan klausul mantan pemain Genoa itu pada tengah pekan ini dan akan membawa El Shaarawy ke Stadion Olimpico Roma secara permanen.

El Shaarawy saat ini membantu tim nasional tengah berlaga di pentas Euro 2016 bersama Italia. Namun dia belum juga mendapatkan kesempatan untuk membuat penampilan di salah satu dari dua pertandingan pertama Gli Azzurri julukan Timnas Italia.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment