Ramalan Zodiak Minggu Ini (19 - 26 Juni 2016 )



BERITA ZODIAK - Apakah temen-temen termasuk yang menunggu-nunggu ramalan zodiak bintangnya minggu ini? Yupz, kami berikan secara lengkap update zodiak minggu ini. Seperti kita tahu, zodiak bintang ada 12 yang disesuaikan dengn bulan ditahun masehi yang terdiri dari Aquaius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus dan Virgo.
Kami akan berikan uraian masing-masing zodiak bintang secara detail mulai dari urusan asmara, kesehatan, serta karir. Untuk lebih jelasnya, silahkan temen-temen lihat langsung ke ramalan zodiak bintangnya masing-masing, selamat menyimak.

1.ZODIAK BINTANG ARIES

Bagi temen-temen yang lahir antara bulan 21 Maret Hingga 19 April tentunya selalu nungguin update ramalan bintang Ariesnya kan. Nah, kali ini kita akan berikan updatenya. Sebelumnya kita cek lebih dulu mengenai bintang Aries. Secara umum, pemilik bintang Aries memiliki sifat yang gemar dengan hal-hal baru, suka berpetualang dan energik. Hal ini bisa jadi karena kepercayaan dirinya yang cukup tinggi, bahkan dibandingkan dengan bintang lainnya, Pemilik bintang Aries cenderung lebih pemberani dan selalu menjadi yang terdepan.


Sifat atau Karakter Bintang Aries:
- Petualang dan energik
- Percaya dirinya tinggi, pemberani dan selalu menjadi pelopor
- Seorang yang dinamis

Sifat Buruknya:
Selalu kurang sabar dan Implusif, gampang tersinggung dan kadang egois. Gak hanya itu, pemilik bintang Aries juga kurang bijaksana.

Kesehatan
Huh, aries aries kamu sih tidak memperhatikan kesehatan, akibatnya penyakit datang padamu. Ada yang sakit tenggorokan, flu, bahkan batuk dan demam. Sakit ini terjadi juga karena faktor cuaca yang semakin hari semakin naik, seperti hujan ini. Siang saja sudah hujan ditambah malam hujan. Hm, sebaiknya kamu pake selimut saat tidur dan minum obat secepatnya.

Cinta atau Asmara
Saat kesehatanmu terganggu kamu bisa dapat kebahagiaan dari pasanganmu itu. Saat ini dia akan selalu memperhatikanmu karena takut kamu kenapa-napa. Tapi berusahalah untuk tidak merepotkan, karena pasanganmu itu orangnya mudah bosan. Saat kamu sakit kamu juga tidak boleh lupa untuk selalu memperhatikan dia ya.

Untuk si jomblo sih mungkin biasa saja gak terlalu difikirkan, ya walaupun dalam lubuk hatinya yang paling dalam menggebu-gebu untuk dapatin seseorang untuk menemaninya hidup. Maklum saja lah jomblo. Hi, selalu sabar ya dan berusaha. Utamakan dulu deh urusan penting lainnya.

Karir dan Keuangan
Nih untuk urusan karir dan keuangan semuanya masih sama seperti kemarin, tapi cobalah sisakan sedikit untuk hal-hal yang tidak terduga nantinya. Kamu gak tahu kan apa yang akan terjadi di depan. Persiapan saja dulu. Untuk karirnya harus lebih ditingkatkan lagi supaya dapat hasil yang lebih dari ini.

2.ZODIAK BINTANG GEMINI

Bintang Gemini dimiliki oleh orang yang lahir antara tanggal 21 Mei hingga 20 Juni. Nah, secara sifat, pemilik bintang ini cukup menyenangkan, dia pandai berbicara dan selalu nyambung, yup, orang ini mampu beadaptasi dengan lawan bicaranya, juga beradaptasi dengan kondisi yang baru sekalipun. Pemikirannya cukup kedepan dan seorang yang intelektual. Gak hanya itu, dia juga seorang yang berjiwa muda sehingga membuat orang disekitarnya merasa nyaman.


Sifat atau Karakteristik Bintang Gemini
-Seorang yang intelektual
-Pandai berbicara
-Gampang banget beradaptasi
-Jiwa muda dan energik

Sifat Buruknya:
-Inkonsisten
-Kadang Gugup gak ketulungan

Kesehatan
Untuk beberapa orang pemilik zodiak gemini akan ada yang terjatuh sakit dan ada yang sehat bugar, ini tergantung dari sistem kekebalan tubuh masing-masing. Keadaan cuaca yang semakin ke sini semakin bergolak akan mempengaruhi kondisi sehatmu. Selain itu mungkin untuk yang akan jatuh sakit dililit masalah internal yang cukup membuat hati menangis. Tapi gak usah khawatir sakit bisa diatasi kok, lihat saja yang sehat dia selalu menjaga kesehatannya.

Cinta/Asmara
Untuk urusan cinta atau asmara beberapa hari ke depan mungkin agak sedikit rumit, entah itu salah siapa yang penting kamu gemini harus bisa menjaga hubunganmu dengannya tetap baik. Selain itu kamu harus perhatikan dia jika ada perubahan padanya, tapi kamu juga jangan terlalu berlebihan karena kecurigaanmu yang berlebihan malah akan mendatangkan masalah besar buatmu.

Karir dan Keuangan
Urusan lain mungkin bagi beberapa orang akan sedikit merumitkan, tapi kamu juga masih harus tetap bersyukur lantaran karirmu akan melejit, begitu juga dengan keuangan. Wiih, bisa rayain tahun baruan nih sama teman atau keluarga. Mumpung lagi naik, manfaatin tuh. Jangan sedih lagi ya gengs.

3.ZODIAK BINTANG TAURUS

dimiliki oleh orang yang lahir antara tanggal 20 April hingga 20 Mei. Apakah anda termasuk ke dalam Zodiak ini? Emm, kita mengenal lebih dulu yuk mengenai sifat atau karakteristik bintang ini. Secara umum, pemiliki bintang ini adalah seorang pencinta dan romantis. Jika mendapatkan masalah, orang ini cenderung lebih sabar. Kelebihannya adalah Taurus cukup bisa dipercaya, memiliki tujuan yang pasti dalam setiap tindakannya, juga cenderung tidak suka dengan masalah.


Sifat atau Karakteristik Bintang Taurus
-Sabar dan bisa dipercaya
-Seorang pencinta dan romantis
-Selalu punya tujuan yang pasti
-Tidak suka masalah

Sifat Buruknya:
Posesif dan pencemburu
Memiliki sifat rakus
Kaku atau tidak fleksibel

Kesehatan
Musim hujan memang datang, tapi kondisi badanmu saat ini baik-baik saja. Mungkin kamu lagi pinter-pinternya menjaga kondisi badan dengan selalu memperhatikan asupan makanan dan menghindari stres. Syukur deh.

Cinta atau Asmara
Si taurus memiliki sifat yang sangat baik dan romantis terhadap pasangannya, tapi dibalik itu tidak suka kalau harus ngehadapin masalah yang besar dalam percintaan. Ya namanya juga hubungan pasti selalu dililit masalah. Seperti bulan dan minggu ini yang bisa saja masalah menghantui hubunganmu dengannya. Yups, kamu harus bisa manfaatin sifat sabarmu untuk hadapin ini semua. Hm, sedih juga sih denger nya. Semangat aja deh!

Si jomblo sih nyantai-nyantai aja. Ya mau bagaimana lagi kalau jodoh belum ditakdirkan untuk bertemu. Tetap sabar ya nak. Huh.

Karir dan Keuangan
Ya inilah hasil pencapaianmu dari hasil kerja keras yang dilakukan kemarin. Karir yang kamu jalani dengan baik 3 hari kemudian kamu akan terima hasil yang memuaskan itu. Tapi sangat disayangkan buat kamu yang cuek dan gak bisa kerja bener, 3 hari kemudian juga hasil yang didapat akan sesuai dengan prosesnya kemarin. Duh. Tapi jangan sedih gengs, ke depannya perbaiki lagi ya.

4.ZODIAK BINTANG CARCER

Kali ini kita akan berikan ramalan zodiak Bintang Cancer, Apakah anda termasuk pemilik bintang ini? Yupz, ini khusus bagi anda yang lahir antara 21 Juni hingga 22 Juli. Namun sebelumnya, kita mengenal dulu yuk sifat dan karakteristik pemilik Bintang Cancer. Secara umum, orang ini cenderung lebih pemalu hingga akhirnya sering gugup. Tapi disisi lain, dia sangat brilian, konservatif dan sangat mencintai keluarganya serta rumah tempat tinggalnya. Meskipun dia suka rumah yang terkesan gelap, namun disitulah dia bisa mendapatkan ketenangan dan kenyamanan.


Sifat atau Karakteristik Bintang Cancer:
-Seorang yang hati-hati
-Memiliki pandangan yang tajam terhadap banyak hal
-Seorang yang sangat simpatik, pelindung dan penyayang.
-Perasa, emosional dan sensitif.
-Memiliki rasa cinta yang tinggi

Sifat Buruknya:
-Selalu berubah moodnya
-Terlalu perasa dan emosional
-Ketergantungan dengan sesuatu

Kesehatan
Menurutmu yang mahal itu sehat atau sakit? Kalau kamu mengatakan sehat adalah mahal sudah seharusnya kamu bisa menjaganya dari sakit. Pemilik bintang cancer setelah diramal minggu ini sedikit mengalami drop, mungkin kamu kecapean atau mungkin juga karena kondisi cuaca. Yang penting kamu perhatikan sakitmu itu supaya tidak berkelanjutan.

Cinta atau Asmara
Cinta dan asmara membuahkan hasil yang luar biasa menyenangkan untukmu cancer. syukuri saat ini hubungan kalian baik-baik saja, apalagi kalian sudah merencanakan untuk liburan kan? Ya mungkin untuk tahun baru nanti atau hari raya nanti. Selalu jaga baik-baik ya supaya tetap romantis.

Si jomblo juga sih seharusnya bersyukur karena kamu tidak akan sendiri lagi. Hih jangan kegeeran dulu, bukan sang jodoh tapi sahabatmu yang akan nemenin kamu. Ya sahabat juga bisa dijadikan urusan dalam cintamu kan? Eits, tapi sahabat juga lama-lama bisa jadi orang yang mendampingimu nanti. Percaya atau tidak, ya lihat saja nanti.

Karir dan Keuangan
Karir, kamu sedang semangat-semangatnya untuk bekerja ya mungkin kamu mau kumpulin buat nanti liburan atau hal lain. Tapi ingat, jangan semuanya dipake ya, tetap harus nabung untuk masa depan nanti.

5.ZODIAK BINTANG LEO

Update Ranalan Zodiak Bintang Leo Hari ini. Mungkin anda salah satu yang lahir antara 23 Juli hingga 22 Agustus maka zodiak bintang anda adalah LEO. LEO identik dengan singa, apa yang anda pikirkan tentang singa?? sebagai seorang penguasa paling atas tentunya memiliki sifat yang lebih bijaksana dan berwibawa. Inilah karakter LEO. Pemilik bintang ini memiliki kesetiaan yang tinggi serta rasa cinta kepada sesama terutama kepada keluarganya. Tak hanya itu, biasanya dia juga lebih kreatif dalam segala hal dan juga antusiasme yang tinggi. Pikirannya selalu terbuka dan ekspansif.


Sifat atau Karakteristik Bintang LEO:
-Berwibawa dan Bijaksana
-Penuh Cinta dan Setia
-Berpikiran terbuka
-Ekspansif, Kreatif dan Antusiasme tinggi
-Cinta Keluarganya

Sifat Buruknya:
-Sedikit arogan
-Kurang memiliki rasa toleransi
-Selalu ingin dituruti
-Emosian
-Ambisius

Kesehatan
Untuk kondisi badan mungkin sedikit sama dengan pemilik bintang aries, namun Leo lebih cenderung terlihat lebih sehat, ya karena bisa memperhatikan kondisi badannya dengan baik. Dan perlu kamu ingat juga gengs, program olahraga kamu harus kamu terapkan lagi. Usahakan dalam satu minggu ada waktu satu hari untuk libur kerja demi tercapainya program itu.

Cinta atau Asmara
Mungkin si dia akan sedikit berkurang perhatiannya karena dia sedang sibuk dengan dunianya. Kamu sebagai orang yang bijaksana sebaiknya kamu harus bersikap baik dan sabar dengan perubahan yang ada pada dirinya. Cobalah mengerti karena suatu saat kamu juga akan seperti itu.

Kalau untuk si jomblo mungkin sedikit baik lah mengenai urusan asmara ini, nanti juga akan ketemu jodohnya kok. Tetap semangat dan berusaha aja ya.

Karir dan Keuangan
Bulan ini menjadi bulan yang penuh berkah untukmu. Kamu bisa membantu orang lain dengan ikhlas, dan saat nanti kamu butuh bantuan pasti orang lain pun akan membantumu. Yang penting dalam membantu orang lain kamu harus selalu ikhlas.

Oh ya satu lagi, jangan terlalu memaksakan diri untuk mengejar karirmu itu ikuti arus saja supaya kamu tidak tersesat. Dan luangkan waktumu untuk bisa beristirahat.

6.ZODIAK BINTANG VIRGO

Hallo Virgo, bagi temen-temen yang lahir antara 23 Agustus hingga 22 September pasti sudah menunggu updatean ramalan Zodiaknya kan? Namun seperti biasa yuk kita intip dulu siapa sih si Virgo ini?? orangnya bagaimana??? pemilik bintang Virgo atau sering disebut uga si perawan ini memang cukup menjadi idaman banyak orang, bukan karena penampilannya saja melainkan dari sifatnya yang begitu lembut, dia cenderung lendah hati dan baik. Gak hanya itu, sebagai seorang yang terjaga, dia juga sangat pemalu.


Sifat atau Karakteristik Bintang Virgo:
-Cerdas dan Penganalisa yang baik
-Pemalu juga baik hati dan rendah hati
-Rajin, tekun dan selalu ingin praktek
-Menyenangkan

Sifat Buruknya:
-Mudah Khawatir
-Perfecsionis dan mudah khawatir

Kesehatan
Pemilik zodiak virgo kondisi sehatmu minggu-minggu ini agak sedikit menurun, tapi tidak akan terlalu ngedrop lantaran kamu bisa langsung ngehandel pas datangnya penyakit itu. Plus akhir tahun nanti keceriaanmu akan bertambah dan kamu akan kembali sehat. Eits ini bukan berarti kamu bebas-bebas saja ya, tetap kamu harus jaga kesehatanmu. Untuk beberapa orang virgo setelah akhir tahun nanti kesehatannya akan langsung drop, bisa jadi kena tifus atau penyakit lain. Hati-hati saja.

Cinta atau Asmara
Hey hey hey, virgo kisah cintamu akan semakin membaik dan ini adalah kabar sangat baik untukmu. Entahlah, sepertinya orang tuamu dan dirinya memberikan lampu hijau untuk kalian bisa terus bersama. Yang penting jalan dengan serius ya, jangan main-main.

Kalau untuk si jomblo sih minggu ini masih tetap saja, tapi kabar baik juga untuk yang pernah nembak seseorang atau pernah nyatain cinta baik itu ke orangnya atau ke temannya ternyata dia saat ini memiliki perasaan cinta loh sama kamu. Duh siap-siap aja nih yang tadinya dia tidak mau sama kamu sekarang malah cinta sama kamu. Ya tapi kamu perlu tahu juga kenapa tiba-tiba dia malah cinta sama kamu apakah karena ada alasan tertentu atau karena memang benar cinta sama kamu. Cari tahu dulu lah.

Karir dan keuangan
Karirmu agak sedikit berkurang sih mungkin karena atasanmu tidak suka dengan beberapa sikap yang kamu tonjolkan ke dia. Alangkah baiknya kamu mempersiapkan diri untuk kerja di tempat lain jika memang benar bosmu akan memecatmu. Dan kabar buruk juga untuk karir yang punya usaha sendiri, minggu dan bulan ini akan mengalami penurunan ya sebaiknya kumpulin lagi buat modal untuk tahun depan supaya tetap bisa buka usaha. Ya tentu saja ini berdampak juga dengan keuanganmu saat ini.

7.ZODIAK BINTANG LIBRA

Sebelumnya kita kenalan dulu dengan si pemilik bintang Libra Yuk. Anda yang lahir antara 23 September hingga 22 Oktober sudah pasti pemilik bintang ini. Sebagai seorang Libra, ada beberapa sifat yang cukup membuat pasangannya menyenangkan, tak lain adalah romantisme yang selalu disuguhkan oleh Libra, sifat ramah dan menyenangkan juga akan membuat nyaman siapapun yang ada didekatnya. Namun hal itu terkadang tercoreng dengan sikapnya mudah berubah karena mudah terpengaruh oleh orang lain Si Libra juga terkadang tidak serius, makanya berubah-berubah.


Sifat atau Karakteristik Bintang Libra:
-Murah senyum dan ramah
-Penuh Romantisme
-Berjiwa Sosial yang tinggi
-Lebih senang kedamaian dan kenyamanan
-Diplomatis dan Idealis

Sifat Buruknya:
-Tidak selalu serius
-Mudah terpengaruh dan mudah berubah

Kesehatan
Si pemilik bintang libra ternyata memiliki keberuntungan saat ini. Ya, dalam hal kesehatan dia masih dikatakan sehat padahal bintang yang lain lagi pada sakit. Mungkin cukup segitu untuk urusan kesehatan ini.

Cinta atau Asmara
Urusan cinta dan asmara mungkin sedikit terbelit masalah, apakah itu karena salahmu atau salah dia. Sudah seharusnya setiap ada masalah disikapi secara dewasa bukan dengan meluapkan emosi. Ya ujung-ujungnya mungkin putus.

Dan buat yang jomblo sedikit baiklah, tidak lagi banyak memikirkan masalah cinta. Mungkin hal ini tertutup dengan hal lain yang membuatmu lebih bahagia.

Karir dan Keuangan
Untuk urusan karir dan keuangan semakin melejit saja untuk bulan ini. Sip, pertahankan terus.

8.ZODIAK BINTANG CAPRICORN

Orang yang memiliki nama bintang capricorn adalah kamu yang lahirnya mulai dari tanggal 22 Desember sampai dengan 19 Januari. Pemilik dari bintang ini memiliki karakter yang malu-malu, pendiam, dan terkadang ada orang yang lewat di depan rumahnya dia langsung kabur begitu saja. Meskipun pemilik bintang ini memiliki sifat yang pemalu tetapi dia selalu memiliki keinginan yang harus dia capai, oleh karena itu dia termasuk orang yang rajin dalam menggapai suatu hal.


Sifat atau Karakteristik Bintang Capricorn :
-Rajin
-Mempunyai ambisi yang kuat
-Rapi dalam segala hal
-Menarik lewat sifat yang dimiliki

Sifat Buruknya :
-Pemalu dan kadang pendiam
-Sulit untuk bersosialisasi

Karir dan Keuangan
Untuk urusan karir sempat kamu dipecat dari pekerjaanmu, tapi itu tidak terjadi karena bosmu masih memerlukanmu dengan pekerjaan barunya untuk membantunya. Ya kamu harus tetap aja nurut kalau kamu belum menemukan pekerjaan yang lebih layak dari ini. Dan untuk urusan uang, sepertinya kamu harus punya cadangan deh, ya mungkin gajimu tidak akan dibayar sekarang, tapi setelah ini kamu akan bernasib baik dengan punya banyak uang.

Kesehatan
Kesehatanmu mungkin hari ini baik-baik saja. Tapi siap-siap saja nanti pas ada suatu masalah kamu akan dihadapkan dengan penyakit demam yang agak lama, mungkin berkaitan dengan fikiran akibat stres.

Cinta atau Asmara
Untuk urusan asmara baik-baik saja, tapi kamu harus hati-hati karena sebaik-baiknya orang belum tentu baik di belakang kita dan itu termasuk sang kekasih. Mungkin dia hanya menjadikanmu sebagai lampiasan saja atau ada keperluan lain yang bisa dia dapatkan darimu. Perhatikan saja.

Dan untuk yang masih jomblo alangkah baiknya kamu berhijrah diri untuk memberanikan nembak orang yang kamu sukai atau cintai. Karena jika kamu hanya berdiam saja bisa jadi dia akan dimangsa sama yang lain.

9.ZODIAK BINTANG SCORPIO

Orang yang lahir pada tanggal 23 Oktober sampai 21 November dialah si Scorpio. Sifat yang dimiliki oleh seorang scorpio adalah sesuai dengan arti nama bintangnya, yaitu kalajengking. Sifatnya yang mudah marah jika diganggu membuat orang menjadi takut padanya. Tetapi dibalik sifatnya yang emosional dia memiliki sifat yang baik terhadap orang yang pernah berbuat kebaikan padanya.


Sifat atau Karakteristik Bintang Scorpio :
-Dermawan
-Baik
-Penolong
-Misterius
-Romantis jika sudah bertemu dengan kekasihnya

Sifat Buruknya :
-Emosian, sering marah jika ada yang ganggu
-Tertutup orangnya
-Sulit didekati orang lain

Kesehatan
Kemarin musim kemarau dan sekarang musim hujan, keduanya sama-sama bisa mendatangkan penyakit. Tapi cukup beruntung untuk pemilik bintang scorpio, karena saat ini penyakit tidak akan menyerangmu. Eits, kamu juga harus hati-hati dengan orang yang berada dekat denganmu yang sedang sakit, seperti penyakit flu yang bisa menular padamu. Tapi sejauh ini kamu masih diberikan sehat.

Cinta atau Asmara
Cinta cinta cinta datang padaku, hehe. Nih lagu khusus buat si jomblo. Ya minggu ini kamu akan dapat cinta tuh dari seseorang. Hih, gak tau lah itu akan jadi pacar kamu atau bukan. Katanya dia cinta sama kamu, gituh.

Tapi buat yang udah punya pasangan siap-siap akan hancur. Duh, takut juga ya. Tapi hancurnya hubunganmu dengannya tidak akan sampai pisah lantaran cinta kamu dengannya sangat besar hanya saja saat dilanda masalah salah satu diantara kalian akan meludak emosinya. Mungkin 2 atau 3 hari hubunganmu sedikit rumit.

Karir dan Keuangan
Kalau urusan karir dan keuangan masih baik-baik saja. Tapi ingat ya kamu harus bisa bersedekah dan menabung untuk nanti supaya karir dan keuanganmu semakin lancar.

10.ZODIAK BINTANG SAGITARIUS

Si pemilik bintang sagitarius yang lahir dari tanggal 21 November sampai dengan 22 Desember ini memiliki jiwa petualang sejati. Bukan hanya suka dengan petualangan ke tempat-tempat tertentu tapi dalam petualangan hidup dia jagonya. Seorang petualang biasanya memiliki pemikiran yang hebat, akan tetapi bagi si pemilik bintang ini dalam mengeluarkan idenya sulit dimengerti oleh orang lain. Mungkin saking pintarnya dia.


Sifat atau Karakteristik Bintang Sagitarius :
-Pandai dan Pintar
-Jiwa sosialisasi yang baik
-Kepintaran di atas rata-rata
-Memiliki pribadi yang mandiri
-Suka petualangan

Sifat Buruknya :
-Ide atau pendapatnya sulit dimengerti orang lain
-Orang lain harus memiliki pendapat yang sama dengan dirinya

Kesehatan
Sagitarius minggu ini agak sedikit menjanggal, memang hari ini kamu tidak sakit tapi lihat saja nanti dalam beberapa hari penyakit itu akan datang sama kamu. Mungkin penyaikit itu ditularkan oleh teman atau orang yang dekat denganmu.

Cinta/Asmara
Urusan cinta buat si sagitarius saat ini sedikt membaik lah. Yang tadinya dia suka cemberut dan cuek sama kamu akhirnya dia enggak gitu lagi. Mungkin dia lagi sadar bahwa cinta yang kamu berikan ke dia benar-benar tulus. Kamu jangan pernah balas dendam ya supaya hubunganmu dengannya menjadi lancar terus.

Tapi kalau untuk si jomblo sih masih merenung dia. Aduh hari gini masih aja mikirin cinta. Udahlah, kalau kamu takut nanti tahun baruan gak ada teman mending ajak aja sahabatmu yang masih jomblo juga atau keluargamu, tahuan baruan nanti akan jadi lebih seru, yakin deh.

Karir dan Keuangan
Karir untuk pemilik sagitarius agak sedikit naik, ya bisa dikatakan ada peningkatan dari kemarinnya. Pertahan saja. Dan untuk urusan keuangan masih bisa dikatakan cukup sampai akhir tahun nanti.

11.ZODIAK BINTANG AQUARIUS

Pemilik dari bintang ini adalah mereka yang lahir mulai dari tanggal 20 Januari sampai dengan 18 Februari. Ternyata si aquarius ini memiliki sifat yang suka menyendiri atau tidak suka dengan keramaian yang berlebih. Tetapi di sisi yang lain dia lebih suka berbicara dan sering menanyakan suatu hal yang dirinya belum ketahui. Walaupun dirinya tidak suka keramaian tetapi dia termasuk orang yang baik. Jika dimintai pertolongan maka dia akan langsung menolong walaupun dia sedang sibuk dengan apa yang dia kerjakan. Dia juga memiliki otak yang cukup pintar atau memiliki kepintaran di atas standar.


Sifat atau Karakteristik Zodiak Bintang Aquarius :
-Memiliki pribadi yang baik
-Suka menolong
-Rajin dalam mengerjakan sesuatu

Sifat Buruknya :
-Suka menyendiri atau tidak suka keramaian
-Emosian
-Mudah tersinggung

Kesehatan
Keadaan sehatmu saat ini masih baik-baik saja, tetapi kemarin sedikit ada masalah mungkin karena tiba-tiba hujan datang dengan cepat. Ya itulah penyebabnya, cuaca. Tapi syukur deh hari ini dan minggu ini kamu diberikan kesehatan oleh Tuhan dan kamu masih bisa beraktivitas dengan lancar.

Cinta/Asmara
Bulan ini menjadi keberuntungan sendiri bagi pemilik bintang aquarius ini. Kenapa? Selain kesehatan yang baik ternyata hubungan yang dijalin semakin indah saja terutama buat kalian yang baru aja ditembak. Duh, jangan disia-siain moment ini. kamu harus jaga hubungan ini supaya makin awet dan romantis.

Dan untuk para jombloer sejati kabar baik juga untuk kalian. Kalian akan semakin menjadi-jadi dan dirundung kebahagiaan lewat cenat-cenut hati. Wih, mungkin karena akhir tahun kali ya jadi banyak para jomblo yang akan ditembak mati-matian tuh. Jadi nanti tahun baruan ada teman buat rayainnya deh.

Karir dan Keuangan
Kalau untuk urusan karir dan keuangan saat ini kamu akan banyak nyantainya, tapi mulai minggu depan pekerjaan akan semakin menumpuk. Tapi tenang saja kamu akan bisa kok ngelaksanainnya. Dan uangmu di dalam dompet masih cukup tuh sampai akhir tahun nanti.

12.ZODIAK BINTANG PISCES

Seorang pisces yang lahir dari tanggal 19 Februari sampai dengan 20 Maret ternyata adalah sesosok manusia yang memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi. Dia adalah orang yang tidak tega jika temannya berada dalam kesusahan Dia akan membantu sebisa dia dan jika sudah tidak sanggup maka dia akan mencari pertolongan dari orang lain atau orang yang berada dekat dengan dirinya.

Sifat yang memiliki sisi manusiawi yang tinggi membuat dirinya memiliki rasa cinta yang lebih pada suatu hal. Jika kamu bercinta dengannya yang akan kamu rasakan adalah dia akan selalu memperhatikanmu dengan cintanya. Cintanya sangat tulus dan jangan sampai kamu mengecewakannya, karena dia akan merasakan sakit yang mendalam. Dia tipe orang yang susah move on tetapi yang bisa dia lakukan hanyalah diam dan menghayal.


Sifat atau Karakteristik Bintang Pisces :

-Memiliki jiwa manusiawi yang tinggi
-Baik dan ramah terhadap orang lain
-Penuh rasa cinta dan setia
-Memiliki bakat

Sifat Buruknya :
-Sulit move on
-pemalu
-Orang yang tertutup

Kesehatan
Hujan yang melanda banyak wilayah di Indonesia ini berdampak buruk dengan timbulnya berbagai penyakit, ada yang terkena diare, batuk, flu, sakit tenggorokan, jamuran, atau penyakit-penyakit lainnya. Kamu pemilik zodiak pisces diantara penyakit itu akan kamu rasakan. Duh kasian sekali. Hm, ini akibat cuaca sih. Tetap semangat aja ya.

Cinta/Asmara
Kabar buruk juga sedang menghantuimu minggu-minggu ini terutama dengan urusan asmaramu. Duh, kamu memang orang yang sangat setia tapi kamu harus perhatikan dong kekasihmu itu. Akhir-akhir ini dia sedikit berubah ya mungkin saja dia selingkuh di belakangmu atau ada orang dekat denganmu yang menikung dari belakang. Ini akan menjadi akhir tahunmu yang paling kacau dengan urusan cinta.

Si jomblo mungkin sedang berbahagia minggu ini, ada orang yang kamu sukai ternyata sedang deketin kamu. Gak tahu sih apakah dia akan nembak kamu jadi pacarnya atau bukan tapi kamu jangan terlalu geer ya takutnya dia hanya ingin dekat sebagai sahabat saja atau mungkin kamu malah dia jadiin sebagai media untuk deketin teman kamu. Oh no!

Karir dan Keuangan
Urusan karir dan keuangan masih menjadi keberuntungan buatmu. Di sisi lain kamu sedang dilanda masalah besar tapi kamu masih bisa bernafas lega lantaran karir dan keuanganmu semakin lancar dan bertambah. Syukuri aja deh.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment