Klub Besar Inggris Bergerak Cepat Untuk Dapatkan Dembele



BERITA BOLA - Dalam beberapa klub besar Inggris yang saat ini tengah berlomba untuk mencoba untuk mendatangkan pemain tajam yang di milik oleh Fulham, Moussa Dembele.

Pemain muda yang berasal dari Prancis itu bisa meninggalkan klubnya pada bursa transfer pertengahan tahun ini setelah mencetak 17 gol di semua kompetisi musim lalu yang membuatnya menjadi bidikan dari beberapa klub tenar Inggris.

Dembele dapat didatangkan dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Craven Cottage berakhir, tapi klub yang mendapatkannya harus membayar kompensasi kepada Fulham karena ia adalah pemain yang masih di bawah 24 tahun.

Sumber yang dekat dengan sang pemain telah menjelaskan bahwa sejumlah klub Premier League seperti Arsenal, Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur tertarik untuk mendapatkannya dalam waktu dekat ini.

"Arsenal telah tertarik padanya selama berbulan-bulan belakangan ini, mereka telah menyaksikan dia di banyak pertandingan selama musim ini. Mereka ingin mendapatkan dia karena cederanya Danny Welbeck. Begitu juga dengan klub Inggris lainnya,” pungkasnya.

Jika benar-benar hijrah ke Premier League, maka Dembele bisa mulai memupuk namanya di sepak bola Eropa, karena Premier League termasuk liga yang akrab dengan para pemain Prancis, seperti di musim lalu di mana Dimitri Payet menjadi salah satu pemain terbaik di sepanjang musim.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment