Wayne Rooney Tegaskan Akan Pensiun Dari Old Trafford



BERITA BOLA - Kapten Manchester United,Wayne Rooney telah menegaskan ingin mengakhiri kariernya di Old Trafford. Penyerang yang kini telah berevolusi sebagai gelandang serang, bahkan siap memperbarui kontraknya.

Rooney yang merupakan pemain Manchester United dengan bayaran tertinggi dan saat ini masih terikat kontrak dengan tim penghuni Theatre of Dreams hingga tiga tahun ke depan. Pemain yang berusia 30 tahun tersebut sebelumnya meneken masa kerja barunya yang berdurasi lima tahun pada 2014 yang silam.

Namun saya ingin melihat kontrak saya habis di klub ini dan tidak akan menolak untuk menambah durasinya. Tetapi itu tergantung pada klub," ucap Rooney. Dalam dua musim terakhir, Kapten Inggris ini secara perlahan mulai memainkan peran baru sebagai seorang gelandang.

Seluruh permainan pemain yang berkembang dan berubah sepanjang waktu. Lihat saja bagaimana Ryan Giggs menjelang akhir kariernya dibandingkan dengan awal. Saya akan mengembangkan permainan saya dan meningkatkan," pungkasnya.

Dengan pengalaman, anda melihat pertandingan dengan cara berbeda yang berujung pada keputusan berbeda. Namun, rekor saya telah meunujukkan bahwa saya selalu menikmati dalam mengumpan bola ketimbang mencetak gol. saya senang terlibat pada posisi yang lebih dalam," pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment