Pato Berharap Dapat Kontrak Permanen Di Chelsea



BERITA BOLA - Agen Alexandre Pato yang telah menegaskan kliennya masih berharap bisa menandatangani kontrak permanen dengan Chelsea.

Pemain yang berusia 26 tahun tersebut bergabung dengan The Blues pada bulan Januari lalu untuk menjalani masa pinjaman selama enam bulan, tapi Chelsea masih memegang hak untuk mengontraknya secara permanen.

Agen Pato, Gilmar Veloz mengisyaratkan bahwa meskipun ada ketertarikan dari klub Eropa dan Amerika selatan atas jasa kliennya itu, Chelsea tetap tujuan utamanya untuk menjalani musim depan. Pato katanya sudah memiliki kontrak di Inter, Sao Paulo, Palmeiras, Flamengo.

Namun, bagaimana bisa dia menandatangani kontrak dengan klub lain ketika dia masih memiliki kontrak dengan Chelsea ssampai 30 jini? Dia siap untuk menandatanagni kontrak yang berdurasi empat tahun jika Chelsea ingin memproses itu," ucap sang agen.

Chelsea yang masih belum mengomentari persoalan masa depan Pato, namun dengan kegiatan transfer mereka yang kian dekat untuk mendapatkan Michy Batshuayi, tampaknya kemungkinan mereka untuk mengontrak Pato tidak begitu besar.

Calon Manajer Chelsea, Antonio Conte yang saat ini masih belum mengurusi masalah transfer The Blues, di mana dia masih fokus untuk membawa Italia melangkah jauh di turnamen Euro 2016 di Prancis.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment