Pria Penjual Rumah Menolak Untuk Pindah



BERITA UNIK - Membeli rumah buat pertama kali seharusnya menjadi pengalaman yang menyenangkan, tapi bagi Tamara Holloway asal Nashville, Negara Bagian Tennessee, Amerika Serikat, justru sebaliknya.

Pasalnya pria yang rumahnya baru saja dia beli menolak pindah.
Ketika Holloway masuk ke rumah barunya pada 1 Juni lalu, Justin McCrory, pria yang menjual rumahnya itu menolak keluar. Di dalam perjanjian jual-beli sebelumnya memang tidak ada pernyataan yang menyebutkan si pemilik rumah sebelumnya harus keluar dari rumah itu.

"Transaksinya berjalan lancar dan mereka mendapatkan properti yang bagus. Apa masalahnya? Saya tidak perlu pergi ke mana pun. Mereka harus mengusir saya," ujar McCrory kepada wartawan, seperti dilansir situs Oddity Central, Senin (20/6).

Pihak perantara penjual rumah itu sudah meminta pria itu keluar dari rumah yang sudah dijualnya tapi dia menolak. Akhirnya Holloway harus mengajukan surat penangkapan kepada polisi sebagai bagian dari proses hukum mengusir pria itu. Namun menurut aturan hukum perlu waktu 30 hari untuk bisa memaksa pria itu keluar dari rumahnya.

Pihak perantara dari Signature Title Services mengatakan kepada jaksa kasus real estate Grover Collins, dia tidak pernah menemukan kasus semacam ini sebelumnya. Akibat kejadian ini Asosiasi perantara penjualan properti mengeluarkan semacam surat peringatan kepada para calon pembeli rumah/properti untuk menghindari kejadian serupa.

"Ini mimpi buruk," ujar Holloway kepada stasiun televisi News 2. "Si penjual rumah membajak rumah saya."

Untungnya berkat liputan media lokal dan nasional, McCrory merasa dirinya terintimidasi dan pada 14 pekan lalu Holloway akhirnya mendapatkan kunci rumah barunya. Dia mengakui masalah ini bisa lebih lama lagi untuk diselesaikan jika tidak ada tekanan dari media massa.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment