Claude Puel Resmi Tukangi Southampton




BERITA BOLA - Klub Southamptonyang telah mengkonfirmasi penunjukan Claude Puel sebagai manajer baru yang menggantikan Ronald Koeman dengan kesepakatan tiga tahun.

Puel yang merupakan pelatih yang ketiga The Saint dalam tiga tahun terakhir. Untuk menemani Puel di Southampton, Soton juga mendatangkan mantan pelatih Aston Villa, Eric Black sebagai asisten.

Direktur Eksekutif Southampton, Les Reed mengatakan Proses penunjukkan manajer tim utama dilakukan dengan rapi dan teliti. Kami menunjuk seorang manajer yang akan memenuhi kebutuhan kita sebagai klub, feedback dari ruang ganti serta ikut andil dalam budaya kita.

Namun, serta memiliki visi dan nilai-nilai yang sangat penting yang menyertai penunjukkannya," pungkasnya. Dalam proses eliminasi kandidat yang sangt baik, Claude muncul sebagai kandidat utama dari daftar kandidat yang tidak banyak tetapi nama-namanya mengesankan. 

kami bukan hanya mendapat orang terbaik, tetapi tim pelatih untuk mendukung kita. Puel tiba di Premier League setelah sukses membawa Nice keperempatan final Ligue 1. Dia juga sudah menghabiskan waktu 17 tahun di bidang manajerial dn memenangkan gelar Ligue 1 bersama Monaco sebelum mengambil alih Lille pada tahun 2002.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment